Cara Nak Copy Di Excel

Untuk melakukannya silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini. Scroll ke bawah sehinggalah korang jumpa butang Recover Unsaved Workbooks di bahagian paling bawah.


How To Grab A Screenshot In Excel In 60 Seconds

Masuk ke tab Page layout klik Print area dan pilih set print area.

. Buka file dokumen word untuk menempatkan tabel ke excel. Selanjutnya bukan Microsoft Word lalu pada tab Home pilih Paste a Paste Special. Tekan CtrlC di keyboard.

2 Formulas Copy Paste Rumus Saja. Dokumen yang dipilih tersebut akan dibuka dalam Excel dan ianya akan memberikan pilihan untuk simpan dokumen tersebut. Contoh pengolahan data yang penulis maksud diatas misalnya seperti mengambil data pada sheet lain pada lembar kerja kamu berikut caranya.

Cara Copy Paste Data Excel. Cara kedua double click klik ganda pada sudut kanan bawah kursor teks. Jika sudah paham silahkan skip ke Contoh Pertama.

Masuk ke tab File pilih Print atau gunakan Shortcut CTRLP. Cara ketiga Pilih sel C3 lalu tekan tombol CTRLC atau copy lalu blok sel C3 hingga C6 lalu tekan tombol CTRLV atau tekan tombol ENTER. Cara Menggunakan Paste Special Excel.

Letakkan kursor pada tempat yang di inginkan. 3 Formulas Number Formatting. CARA COPY PASTE SHEET EXCEL HASIL SAMA PERSISVideo tutorial cara copy passte sheet excel cara copy paste cara copy paste di excel 2010 bersama masbro tuto.

Copy Paste Tabel Excel dengan Paste Option. Jadi data sudah berpinda tapi itu untuk data manual yaitu data yang tidak mengandung rumus. 6 Keep Column Source Widths Semua Sama Persis 7 Transpose.

Block dan copy tabel yang akan Anda pindahkan dari Excel ke Word. Bila keluar Open dialog box korang cuma perlu pilih file yang dimahukan dan klik Open. Klik kanan kemudian pilih Copy atau tekan CtrlC.

Caranya block kolom yang di inginkan. Pastikan pada lembar kerja excel kamu memiliki lebih dari 1 sheet. Selanjutnya letakkan mouse di kolom yang di inginkan kemudian tekan CtrlV.

Hasil dari copypaste akan tambap sepeerti gambar. Untuk copy paste data yang banyak Anda bisa lihat panduannya pada artikel ini. Agar lebih mudah bisa menggunakan shortcut Alt H V S maka akan muncul dialog dari Paste Special.

CARA MUDAH COPY PASTE ATAU MEMINDAHKAN SHEET EXCEL KE LEMBAR KERJA YANG BARUtagcopy belajar excel rumus tutorial sheet how to microsoft excel excel. Cara kedua ini sebenarnya sama dengan cara pertama namun beberapa langkahnya agak berbeda seperti berikut. Seleksi semua tabel dengan menggunakan shorcut CTRLA.

Microsoft excel otomatis akan langsung melakukan copy-paste hingga sel C6. Kamu buat lembar kerja baru atau bisa melanjutkan lembar kerja kamu. F ile Dokumen Word.

Sama dengan cara satu pilih atau block tabel excel yang ingin di copy. Kalau data yang ada rumus harus menggunakan Paste Special seperti pada uraian nonor 4. Pada menu Paste klik tanda panah ke bawah kemudian klik Paste Special atau cara cepatnya tekan AltCtrlV di keyboard.

4 Keep Source Formatting. 1 Paste P Copy Paste Sama Persis Kecuali. Copy Paste Banyak Data Excel.

Pengaturan Print lebih lanjut dapat anda lihat pada tampilan berikut ini.


How To Add Links To Excel In 60 Seconds


How To Delete Empty Rows In Excel 14 Steps With Pictures


How To Change From Lowercase To Uppercase In Excel 13 Steps


Move Or Copy Worksheets In Microsoft Excel Youtube

No comments for "Cara Nak Copy Di Excel"